Kurniawan, Robby (2018) Analisis Antesedan Kinerja Guru Sekolah Menengah Atas Negeri Terakreditasi A di Kota Batam. Master thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
t-16124404-abstract-en.pdf Download (519kB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-abstract-id.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-bibliography.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-chapter1.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-chapter2.pdf Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-chapter3.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-chapter4.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-chapter5.pdf Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
t-16124404-cover-id.pdf Download (49kB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang dilakukan saat ini untuk mengetahui hal yang dapat meningkatkan kinerja guru. Berdasarkan kajian literatur pada 1 dekade terakhir maka variabel independen yang di uji dalam penelitian ini adalah kepuasan kerja, motivasi, stres kerja, kepemimpinan dan pelatihan terhadap kinerja guru. Pada penelitian ini yang menjadi sampel atau objek penelitian adalah guru – guru yang berstatus ASN pada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri yang terakreditasi A di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode non probabilitas sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Untuk menganalisa hasil kuisioner yang telah disebar peneliti menggunakan program statistic SPSS versi ke 22.0. Setelah melakukan pengolahan dan melakukan analisa terhadap hasil kuisioner yang ada maka didapatkan hasil bahwa kepuasan kerja,motivasi, stres kerja, kepemimpinan dan pelatihan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru. Guru yang memiliki kepuasan kerja, motivasi dan stres kerja yang baik serta didukung oleh kepemimpinan seorang pemimpin yang baik ditambah dengan adanya pelatihan yang mendukung maka akan membuat guru menjadi lebih bekerja dengan baik dengan kinerja terbaik yang mereka miliki. ********************************************************************** This research aims to find out aspects that can increase teachers’ performance. Based on review of related literature in this recent one decade, independent variables examined in this research are job satisfaction, motivation, occupational stress, leadership and training toward teachers’ performance. Sample of this research is teachers with ASN status in Accredited A State Senior High School in Batam. This research employed non-probability sampling, specifically purposive sampling. To analyze the distributed questionnaires, this research employed statistic program SPPS version 22.0. After processing and analyzing the result of the questionnaires, the result shows that job satisfaction, motivation, occupational stress, leadership and training significantly affect teachers’ performance. A teacher who possesses well job satisfaction, motivation, and occupational stress and is supported by good leadership and training works by maximizing to their best performance.
Item Type: | Thesis (Master) |
---|---|
Additional Information: | Similarity: 22 |
Uncontrolled Keywords: | job satisfaction, motivation, work stress, leadership, training, employee performance |
Subjects: | L Education > L Education (General) Q Science > QH Natural history |
Divisions: | School of Economic and Business > Master of Management |
SWORD Depositor: | Admin Repository Universitas Internasional Batam |
Depositing User: | Admin Repository Universitas Internasional Batam |
Date Deposited: | 27 Apr 2020 06:58 |
Last Modified: | 27 Apr 2020 07:38 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2112 |
Actions (login required)
View Item |