Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Makanan Organik di Kota Batam

Andrew, Andrew (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Makanan Organik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
01. S-1141078-cover_id.pdf.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. S-1141078-table_of_contents.pdf.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. S-1141078-abstract-id.pdf.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141078-bibliography.pdf.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141078-chapter1.pdf.pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141078-chapter2.pdf.pdf

Download (782kB) | Preview
[img] Text
S-1141078-chapter3.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img] Text
S-1141078-chapter4.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img]
Preview
Text
S-1141078-chapter5.pdf.pdf

Download (612kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention makanan organik di Kota Batam. Variabel independen dalam penelitian ini adalah ethical self identify, food safety concern, health consciousness, perceived value dan religious. Variabel intervening yang digunakan adalah attitude sedangkan variabel dependennya berupa purchase intention. Penelitian ini menggunakan 404 responden yang diperoleh dari 450 kuesioner yang dibagikan di beberapa pusat perbelanjaan Kota Batam sebagai sampel yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling method. Metode statistika yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian adalah multiple regression analysis. Data penelitian yang terkumpul akan diproseskan menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ethical self identify, health consciousness berpengaruh signifikan positif terhadap attitude sedangkan food safety concern tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude. Kemudian ethical self identify, food safety concern, health consciousness, perceived value berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, sedangkan religious dan attitude tidak berpengaruh signifikan terhadap purhase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Ethical Self Identify, Food Safety Concern, Health Consciousness, Perceived Value, Religious, Attitude dan Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 20 Feb 2017 10:03
Last Modified: 20 Feb 2017 10:03
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item