Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 65.

Article

Fitrianingrum, Agustina and Angga, Michael (2019) Millenials' Determinants of Local Cofee Shop Purchase Intention. DIMENSI, 8 (3). pp. 458-497. ISSN 2085-9996

Hesniati, Hesniati (2016) Analisis Fundamental Terhadap Harga Saham pada Emiten LQ-45 di Bursa Efek Indonesia. Journal of Accounting & Management Research, 13 (2). pp. 58-68. ISSN 1907-6487

Putra, Edy Yulianto and Fitrianingrum, Agustina (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Sepatu Olahraga Bermerk Mewah Di Kota Batam. Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis, 6 (2). pp. 142-150. ISSN 2548-9836

Suprapto, Yandi (2016) Pengaruh Suku Bunga, Kurs, Inflasi, Harga Emas, dan Jumlah Uang Beredar Terhadap IHSG di Indonesia. Journal of Accounting & Management Research, 12 (1). pp. 1-10. ISSN 1907-6487

Conference or Workshop Item

Fitrianingrum, Agustina (2020) Greenwashing, does it Work Well for Indonesian Millennials Buyers. In: International Conference on Management, Accounting, and Economic 2020, 13-14 Februari 2020, Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center, Jakarta, Indonesia.

Thesis

Agustine Komala, Jessy (2016) Analisis Pengaruh Kemasan Perilaku Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Alvina, Emily (2019) Analisa Pengaruh Service Quality dan Corporate Social Responsibility Terhadap Customer Loyaly Dengan Variabel Intervening Customer-Company Identification Pada Bank Konvensional Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andreas, Andreas (2019) Penerapan Promotion Mix Pada Toko Mini.q. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrian, Rudy (2018) Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar Terhadap Harga Saham Perusahaan Index LQ45 yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Antoni, Antoni (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat untuk Menggunakan Mobile Payment (M-Payment) pada Online Shop di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Arden, Callista (2021) Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Pelangaan Batam Terhadap Jasa Pengantaran Pemesanan Makanan Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Cahyadi, Hengky (2020) Analisis Dimensi Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada Matahari Departement Store di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christianto, Wendy (2018) Analisis Pengaruh Iklan Sosial Media Terhadap Elemen-Elemen Ekuitas Merek pada Pengguna Telepon Seluler di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christien, Intan (2020) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2014 hingga 2018. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Clarence, Arvin (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Terhadap Pembelian Tas Mewah yang Dimediasi oleh Social Media Word of Mouth. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Costa, Juan Eka (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Umkm Bidang Gadget di Batam Dalam Mengadopsi E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Desmond, Desmond (2020) Faktor-Faktor yang Dapat Mempengaruhi Online Purchase Intention pada Pembelian Sepatu Replika oleh Generasi Z di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Efendi, Efendi (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention dan Purchase Decision Produk Smartphone pada Generasi Muda di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ervina, Ervina (2019) Analisis Pengaruh Faktor Perilaku terhadap Keputusan Investasi Emas Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Evinovita, Evinovita (2020) Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan, Ukuran Perusahaan, dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Manajemen Laba. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Febrianti, Febrianti (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Advertising terhadap Purchase Intention Produk Skincare Lokal dengan Brand Image dan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fiona, Fiona (2019) Analisis Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Frederius, Andres (2020) Analisis Pengaruh Berbagai Dukungan Terhadap Work Family Conflict pada Perusahan Ritel di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Giovanni, Giovanni (2020) Analisis Perceived Value dan Social Awareness Terhadap Minat Pembelian Barang Elektronik Melalui E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hartanti, Novi (2017) Aktivitas Kerja Praktek Bagian Ticket Reservation dan Social Media Promoter di PT. Neo Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hartono, Budi (2019) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Konsumen terhadap Pembelian Mobil Ramah Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hendri, Kelvin (2018) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention pada Kamera DSLR dan MIRRORLESS di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jacky, Jacky (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek, Harga, Kepercayaan dan Nilai Terhadap Niat Membeli Konsumen Dalam Memesan Hotel Secara Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jason, Jason (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ponsel Pintar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jessica, Jessica (2023) Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Orientasi Pelanggan, dan Kemampuan Digital Terhadap Inovasi Digital yang Dimediasi oleh Kesiapan Organisasi pada Perusahaan Jasa Ekspedisi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Joice, Joice (2019) Analisis Pengaruh Sosial Media Sebagai Customer Channel dari E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Julinda, Julinda (2022) Analisis Berbagai Faktor yang Mempengaruh Keputusan Pembelian Konsumer di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Juniyanti, Juniyanti (2020) Analisis Pengaruh Koneksi Politik, Kepemilikan Institusional, Return On Equity, Ukuran Perusahaan, dan Leverage Terhadap Sinkronisitas Harga Saham. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Justine, Ellen (2022) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kehadiran Sosial terhadap Niat Beli Konsumen pada Aplikasi E-Commerce Shopee di Kota Batam melalui Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kelvin, Kelvin (2020) Analisis Pengaruh Faktor Perceived Risk Terhadap Niat Pembelian Melalui Aplikasi Tokopedia di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kristy, Kristy (2018) Pengaruh Rasio Likuiditas, Earning Per Share dan Debt to Equity Ratio terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kurnia, Sani (2023) Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Produk Peralatan Rumah Tangga di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kwok, Christina (2019) Pengaruh Koneksi Militer Terhadap Tingkat Suku Bunga di Perusahaan-Perusahaan Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Limbong, Rita Asyera (2019) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi (SIA) terhadap Profitabilitas UKM di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Meikel, Meikel (2022) Analisa Pembelian Alat Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 melalui Platform E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Meylia, Nadya (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Satisfaction, Customer Loyalty, dan Purchase Intention pada Komunitas Barang Fashion Mewah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Nadapdap, Junio Laveto (2020) Analisis Pengaruh Self-Brand Connection dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty pada Produk Sepatu Mewah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Niawaty, Niawaty (2019) Analisis Pengaruh Positive e-WOM (Electronic Word of Mouth) terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan secara Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Pardini, Wanda Rizka (2018) Analisis Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Pengembalian Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Peny, Peny (2020) Pengaruh Komposisi Dewan dan Struktur Kepemilikan Terhadap Struktur Modal Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Puspitasri, Desi Ika (2020) Pengaruh Pemulihan Pelayanan Terhadap Kesetiaan Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Hotel di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Rayson, Rayson (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Women Entrepreneur Performance Melalui Variabel Intervening Opportunity Recognition pada Usaha Warung Makan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Rita, Sinya (2022) Peran Influencer dalam Menerapkan Gaya Hidup Produk Ramah Lingkungan pada Brand Trust dan Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Rustandi, Syafira Alya (2023) Analisis Pengaruh Model Utaut 2 Terhadap Penggunaan E-Commerce Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

SL, Jesslyn (2019) Analisa Pengaruh Perceived Justice terhadap Behavioral Intention dengan Service Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Resort di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sari, Evie Mustika (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Volatilitas Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sodia, Fernando (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan e-commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Steven, Steven (2019) Pengaruh Agency Cost dan Free Cash Flow Terhadap Return Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Supriyanto, Eric (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Iklan E-commerce di Instagram terhadap Niat Pembelian. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Supryadi, Supryadi (2020) Analisis Niat Pembelian Milenial Terhadap Perilaku Membeli Kosmetik yang Berbasis Ramah Lingkungan di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Susana, Susana (2018) Analisis Pengaruh Dividen, Rasio Pasar dan Profitabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sutejo, Andriko (2018) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Consumer Participation pada C2C E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Tanzil, Berwesly Anderson (2018) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Brand Equity pada Pengguna Transportasi Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Valentine, Stevi (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di LQ45. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Virawati, Yovi (2018) Analisis Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Karakteristik Perusahaan terhadap Profitabilitas UKM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Vivian, Vivian (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wati, Yeni (2020) Analisa Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensitas Penelitian dan Pengembangan (R&D). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wijaya, Eric Wardana (2018) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Membeli Produk Lampu LED yang Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wily, Wily (2020) Analisis Pengaruh Interpersonal Influence, Altruism, dan Environmental Knowledge Pada Environmental Attitude Dalam Hubungannya Terhadap Green Purchasing Behaviour pada Pengguna Beras Organik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Zefanya, Kevin (2020) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Future Purchase Intention di E-Commerce pada Masyarakat Kota Batam Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

This list was generated on Thu Apr 18 19:46:12 2024 WIB.