Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Laptop di Kota Batam

Lia, Lilim (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Laptop di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1141036-cover_id.pdf.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141036-table_of_contents.pdf.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141036-abstract_id.pdf.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141036-chapter1.pdf.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141036-chapter2.pdf.pdf

Download (349kB) | Preview
[img] Text
S-1141036-chapter3.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
S-1141036-chapter4.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img]
Preview
Text
S-1141036-chapter5.pdf.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141036-bibliography.pdf.pdf

Download (241kB) | Preview

Abstract

Bertujuan dalam melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand association, perceive quality, brand loyalty, brand image dan electronic word of mouth terhadap purchase intention. Sampel penelitian ini adalah pengguna laptop di Kota Batam. Jumlah sampel sebanyak 230 sedangkan yang dapat digunakan dalam penelitian hanya 217. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah judgmental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan penyebaran kuesioner secara langsung kepada sekelompok responden. Hasil dari penelitian ini adalah perceive quality, brand loyalty, brand image dan E-WOM memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap purchase intention. Sedangkan brand awareness dan brand association tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Citra Merek, Electronic-Word of Mouth, dan Niat Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 03 Feb 2017 03:07
Last Modified: 03 Feb 2017 03:07
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item View Item