Analisis Pengaruh Persepsi Ekspresi dan Persepsi Kesenangan Terhadap Sikap Penggunaan SMS

Pendi, Pendi (2006) Analisis Pengaruh Persepsi Ekspresi dan Persepsi Kesenangan Terhadap Sikap Penggunaan SMS. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Fendi_0231017.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (31MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti konsep pada theory of planned behavior (TPB) yaitu meneliti pengaruh persepsi ekspresi dan persepsi kesenangan terhadap sikap penggunaan SMS. Obyek penelitian ini adalah para siswa SMU. Sampel dari penelitian ini adalah para siswa SMU Y os Sudarso Batam dari semua kelas. Sebanyak 100 lembar kuesioner dibagikan ke siswa, kemudian diperoleh sebanyak 77 lembar kuesioner yang memenuhi syarat untuk dilakukan analisis. Setelah data dianalisis, diperoleh kesimpulan bahwa persepsi ekspresi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap penggunaan SMS, demikian juga persepsi kesenangan juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap sikap penggunaan SMS. Kata kunci : theory of planned behavior (TPB), persepsi ekspresi, persepsi kesenangan, dan sikap terhadap penggunaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:38
Last Modified: 11 Sep 2024 06:38
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6261

Actions (login required)

View Item View Item