Analisis Perbedaan Tingkat Intensitas Online Buying Terhadap Saluran Pemasaran, Orientasi Belanja, Demografi

Sucipto, Sucipto (2008) Analisis Perbedaan Tingkat Intensitas Online Buying Terhadap Saluran Pemasaran, Orientasi Belanja, Demografi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Sucipto_0441005.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Zaman sekarang semakin banyak saluran pemasaran dan internet merupakan salah satu dari saluran pemasaran yang handal, pemasaran melalui internet memiliki persaingan yang sangat ketat dan adanya perbedaan tingkat intensitas online buying terhadap saluran pemasaran, orientasi belanja dan demografi. Mahasiswa UIB menjadi populasi dari penelitian tersebut. Metode pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan cara Convenience Sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 110 orang yang sebagai mahasiswa UIB. Alat analisis data menggunakan one way anova dan uji chi-square independensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan tingkat intensitas online buying terhadap orientasi komunikasi, channel knowledge dan pendapatan sedangkan orientasi distribusi, orientasi accessibility, orientasi pengalaman, orientasi kenyamanan, jenis kelamin tidak memiliki perbedaan tingkat intensitas online buying. Kata Kunci: Online buying, saluran pemasaran, orientasi belanja, demografi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 26 Jun 2024 06:51
Last Modified: 26 Jun 2024 06:51
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5945

Actions (login required)

View Item View Item