Pengaruh Price, Intensity of Market Activities dan Store Image Terhadap Brand Equity dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening

S., Silvester Ashrodita (2008) Pengaruh Price, Intensity of Market Activities dan Store Image Terhadap Brand Equity dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Silvester Ashrodita S_0241050.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pada era globalisasi seperti saat ini, alat transportasi dituntut untuk dapat selalu mengikuti perkembangan teknologi. Kendaraan bermotor merupakan alat transportasi yang telah dikenal oleh semua orang. Melalui strategi harga yang baik dan aktivitas pemasaran yang intensif, kendaraan bermotor telah dikenal banyak orang. Hal ini menandakan bahwa motor memiliki brand equity yang tinggi. Berdasarkan pemikiran ini, peneliti mengadakan penelitian untuk dapat mengetahui pengaruh price, intensity of market activities dan store image terhadap brand equity, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari brand image sebagai variabel intervening pada hubungan antara price, intensity of market activities, store image dan brand equity. Metode pemilihan sampel adalah nonprobabilitas yaitu Convenience Sampling. Data diperoleh dari sampel yang terdiri dari masyarakat para pengguna motor di Batam dengan menggunakan metode survei. Dari 145 kuesioner yang dibagikan, kuesioner yang kembali sebanyak 145 eksemplar atau 100 % untuk kemudian diolah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price dan Intensity of Market Activities terdapat hubungan terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai variabel intervening dan penelitian lain menyebutkan bahwa tidak terdapat hubungan Store Image terhadap Brand Equity dengan Brand Image sebagai variabel intervening Kata Kunci : Price, Intensity of Market Activities, Store image, Brand image, Brand equity, Convenience Sampling.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 25 Jun 2024 11:40
Last Modified: 25 Jun 2024 11:40
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5937

Actions (login required)

View Item View Item