Analisis Efek Interactivity dan Product Information Terhadap Consumer Satisfaction pada online Shop

Sunarti, Sunarti (2011) Analisis Efek Interactivity dan Product Information Terhadap Consumer Satisfaction pada online Shop. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Sunarti_0731032.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ketika revolusi terjadi, teknologi memimpin perubahan dalam bisnis. penyebaran Teknologi Informasi (TI), dalam hal ini termasuk komputer dan teknologi komunikasi memimpin kita dalam revolusi informasi dan menciptakan dunia digital. Perkembangan TI yang sangat cepat ini telah memberikan dampak dan pengaruh yang sangat kuat dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam dunia bisnis. Teknologi yang semakin berkembang mendorong orang untuk dapat berkomunikasi dengan cepat menggunakan internet. Sehingga pengusaha mulai berbisnis dengan menggunakan internet yaitu online shop. Tetapi penjualan dengan internet ini tidak bisa dapat tau kepuasaan pelanggan yang pernah mengunjungi. Penelitian ini menganalisa pengaruh interactivity dan product information terhadap customer satisfaction pada online shop. Obyek penelitian ini adalah para mahasiswa yang pernah berbelanja secara online. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah akhir responden sebanyak 183 orang. Kata Kunci : Customer Satisfaction, online shop, interactivity, product information

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information System
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 15 Mar 2024 04:38
Last Modified: 15 Mar 2024 04:38
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5615

Actions (login required)

View Item View Item