Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Nilai dan Suasana terhadap Niat untuk Merekomendasikan Restoran Cepat Saji di Kota Batam

Soh, Angeline (2022) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Nilai dan Suasana terhadap Niat untuk Merekomendasikan Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1846051_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Industri restoran, salah satu industri yang cukup berkembang di Kota Batam, salah satunya yaitu restoran cepat saji. Dikarenakan letak Kota Batam yang cukup strategis memungkinkan sering dikunjungi oleh wisatawan luar kota maupun luar negeri, sehingga terdapat cukup banyak restoran cepat saji di Kota Batam Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi niat merekomendasikan restoran cepat saji di Kota Batam. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam, sampelnya merupakan masyarakat Kota Batam yang pernah mengunjungi restoran cepat saji. Kuesioner google form disebarkan melalui aplikasi media sosial dan didapatkan 413 sampel data yang digunakan dalam penelitian. Teknik pengolahan data pada penelitian ini yaitu menggunakan spss. Hasil dari penelitian ini yaitu variabel kualitas makanan, kualitas pelayanan, nilai dan suasana berpengaruh signifikan terhadap niat untuk merekomendasikan restoran cepat saji di Kota Batam. Kata kunci : Niat merekomendasikan, Restoran cepat saji, Batam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: School of Economic and Business > Tourism
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 05 Dec 2022 04:00
Last Modified: 05 Dec 2022 04:00
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4799

Actions (login required)

View Item View Item