Pengaruh Fungsi dalam Pengunaan Konten Iklan Media Sosial Terhadap Behavioural Intention

Syahputra, Ilham (2022) Pengaruh Fungsi dalam Pengunaan Konten Iklan Media Sosial Terhadap Behavioural Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1841237_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mecari tahu apakah variabel service quality, social media sales promotion, trust, customer satisfaction, berpengaruh terhadap behavioular intention pada restoran jepang di Kota Batam. Yang berperan sebagai variabel independen dalam penelitian ini adalah service quality, social media sales promotion, trust, customer satisfaction dan dependen adalah behavioural intention. Peneliti menggunakan software SPSS versi 26 untuk melakukan analisa data demografi responden dan kemudian menggunakan software SMARTPLS versi 3.0 untuk melakukan pengujian serta analisa hubungan antara variabelnya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis Service Quality, Social Media Sales Promotion, Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Behavioural Intention. Disamping itu juga Customer Satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioural Intention. Sehingga dapat disimpulkan bahwa semua hipotesis signifikan positif. Berdasarkan hasil penelitian ini, dalam meningkatkan Behavioural Intention terhadap restoran jepang dibatam, maka para pelaku bisis restoran jepang tersebut di sarankan untuk dapat meningkatkan kepercayaan , layanan yang memuaskan , iklan serta kepuasan pelanggan terlebih dahulu. Keywords: Service Quality, Social Media Sales Promotion, Trust, Customer Satisfaction, Behavioural Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 01 Dec 2022 08:59
Last Modified: 01 Dec 2022 08:59
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4776

Actions (login required)

View Item View Item