Pengaruh Brand Image, Quality and Price terhadap Visit Intention Destinasi Wisata di Kota Batam

Angeline, Angeline (2022) Pengaruh Brand Image, Quality and Price terhadap Visit Intention Destinasi Wisata di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1846028_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini, penulis akan meneliti beberapa faktor yang mempengaruhi niat untuk berkunjung destinasi wisata di Kota Batam seperti citra merek, harga dan kualitas. Penelitian ini memerlukan data responden sebanyak 390 dari jumlah populasi di Kota Batam. Data tersebut dikumpulkan dalam bentuk penyebaran kueisoner yang dibagikan kepada para responden melalui media sosial. Penulis menggunakan metode kuantitatif sebagai dasar dalam penelitian ini untuk menguji hipotesis. Setelah data terkumpul, data akan diolah menggunakan aplikassi program IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap niat untuk berkunjung. Kata Kunci: Niat untuk Berkunjung, Citra Merek, Harga, Kualitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Tourism
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 25 Nov 2022 07:24
Last Modified: 25 Nov 2022 07:24
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4733

Actions (login required)

View Item View Item