Perancangan Promotion Mix pada Warung Makan De’Sate Taman Kota Mas

Lawrence, Joshua Perancangan Promotion Mix pada Warung Makan De’Sate Taman Kota Mas. Project Report. Universitas Internasional Batam.

[img] Text
FinalReport_1841256_usdWGMBuK7.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Warung De'Sate Taman Kota Mas merupakan rumah makan unik yang menyediakan berbagai macam makanan berat, namun pada masa pandemi covid 19 yang keuntungan yang didapat menurun drastis, berbeda dengan tahun sebelumnya, oleh karena itu penulis harus dapat melaksanakan suatu promosi/strategi pemasaran (Promotion mix) untuk meningkatkan kekuatan asing serta metode penjualan yang akan dilakukan penulis adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan studi literatur. Hasil penelitian ini akan diimplementasikan dalam rangka memperluas jaringan pasar Kata kunci: rumah makan, profit,strategi marketing,jaringan pasar

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 28 Oct 2022 08:14
Last Modified: 28 Oct 2022 08:14
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4593

Actions (login required)

View Item View Item