Analisis Perilaku dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal di Kota Batam

Noviani, Noviani (2022) Analisis Perilaku dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Kosmetik Halal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1841018_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan antara Religiosity, Brand Image, Attitude, Trust terhadap Purchase Intention kosmetik halal di batam. Penelitian ini menggunakan 349 responden dengan metode purposive sampling. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah membeli kosmetik halal di Kota Batam dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Data diolah dengan program SPSS Versi 26.0 untuk analisis data responden dan Smart PLS Versi 3.0 untuk analisis hubungan antar variabel, dapat disimpulkan bahwa Religiosity berpengaruh signifikan positif terhadap Attitude, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Attitude, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Trust, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Purchase Intention. Attitude berpengaruh signifikan positif terhadap Purchase Intention, dan Trust berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Kata Kunci: Religiosity, Brand Image, Attitude, Trust, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 26 Oct 2022 05:25
Last Modified: 26 Oct 2022 05:25
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4590

Actions (login required)

View Item View Item