Perancangan dan Pengimplementasian Strategi Promotion Mix Terhadap UMKM RA Collection

Akbar, Gian Fitriano (2022) Perancangan dan Pengimplementasian Strategi Promotion Mix Terhadap UMKM RA Collection. Project Report. Universitas Internasional Batam.

[img] Text
FinalReport_1841091_olcRCFQbCk.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

RA Collection merupakan sebuah UMKM yang bergerak dibidang perusahaan busana pakaian untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, laki-laki dan juga perempuan. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan kebutuhan ibadah seperti busana muslim dan juga sajadah serta accessories lainnya seperti alas tempat tidur. UMKM RA Collection ini didirikan sejak tahun 2017 sehingga sudah berjalan kurang lebih selama 4 tahun. UMKM ini dijalankan oleh pemiliknya sendiri yaitu Saudara Rio Fernando. Alamat usaha RA Collection ini berada di Bukit Ayu Lestari Blok C 54, Sei Beduk, Tanjung Piayu, Batam. Namun, seiring berjalannya waktu, pemilik mulai merasa usahanya kurang berkembang apabila hanya mengandalkan sistem penjualan sederhana yang selama ini diimplementasikan. Hal ini dirasakan karena semakin majunya teknologi dan semakin kuatnya persaingan antar UMKM lainnya yang sudah maju dan tidak asing dengan teknologi, sehingga hal ini dapat menjadi suatu permasalahan karena pesaing lainnya dapat menjadi jauh lebih unggul. Oleh karena itu penulis akan melakukan observasi dan memberikan solusi berupa Perancangan dan Implementasi Strategi Promotion Mix. Kata kunci : UMKM, Strategi Promotion Mix

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 19 Oct 2022 08:06
Last Modified: 19 Oct 2022 08:06
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4558

Actions (login required)

View Item View Item