Perancangan dan Pengembangan Video Review sebagai Media Iklan pada Website Marketplace dengan Metode Research & Development

Khairiah. A, Raudlatul (2022) Perancangan dan Pengembangan Video Review sebagai Media Iklan pada Website Marketplace dengan Metode Research & Development. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1831043_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Promosi merupakan kegiatan penting dalam pemasaran. Keberhasilan suatu pemasaran tergantung sebagaimana cara promosi tersebut dilakukan. Bentuk promosi yang efektif memiliki beberapa unsur yang terdiri dari periklanan, personal selling, sales promotion, dan publisitas Promosi merupakan sebuah kegiatan dalam pemasaran yang mempunyai tingkatan suatu keberhasilan yang dinilai dari bagaimana cara promosi tersebut dikerjakan. bentuk dari promosi mempunyai video yang sangat lengkap mulai dari visualisasi nyata, gambar gerak, unsur suara yang disebut dengan multimedia. video riview merupakan komunikasi pemasaran yang dapat mempengaruhi proses keputusan dalam pembelian. Braindo merupakan sebuah e-commerce marketplace yang mempunyai fokus utama peralatan terhadap kebutuhan rumah tangga. Perancangan ini menggunakan metode research & development yang di mana pada tahap riset, penulis melakukan analisa data hasil kuesioner dan juga wawancara terhadap tiga pasangan suami istri yang didapatkan data mentah berupa hasil kueseioner. Setelah itu pada tahap development, penulis merancang video review sebagai media iklan. Kata Kunci: Promosi, Video, Media, Iklan, Media Iklan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information System
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 22 Sep 2022 09:46
Last Modified: 05 Oct 2022 05:45
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4444

Actions (login required)

View Item View Item