Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Price Terhadap Revisit Intention pada Restoran Seafood Di Kota Batam

Julita, Julita (2022) Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Price Terhadap Revisit Intention pada Restoran Seafood Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1746041_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah: (1) untuk mengetahui dan menganalisis service quality terhadap revisit intention pada Restoran Seafood Kota Batam. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh food quality terhadap revisit intention pada Restoran Seafood Kota Batam. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh price terhadap revisit intention pada Restoran Seafood Kota Batam. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality, food quality, dan pricesecara bersama-sama terhadap revisit intention pada Restoran Seafood Kota Batam. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode Survey. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh pelanggan restoran Seafood kota Batam dan mengambil 100 orang sebagai sample dengan teknik non probability sampling. Analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini ialah service quality, food quality, dan price berpengaruh terhadap revisit intention dengan nilai signifikansi sebesar 0.000. Kata Kunci: Service Quality, Food Quality, Price, Revisit Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: School of Economic and Business > Tourism
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 16 Sep 2022 10:33
Last Modified: 05 Oct 2022 04:26
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4425

Actions (login required)

View Item View Item