Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Visit Intention pada Restoran Cepat Saji di Kota Batam

Robby, Darmawan (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Visit Intention pada Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1746042_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitan ini bertujuan untuk memahami pengaruh antara perceived behavioral control, subjective norm, attitude terhadap visit intention restoran cepat saji yang ada di Kota Batam. tujuan dari penelitian adalah dapat menambah wawasan bagi yang membutuhkannya untuk melanjutkan tujuan yang ingin ditujui, serta penelitian tentang variabel visit intention pada restoran cepat saji di Kota Batam dengan tujuan dapat menambah karya ilmiah mengenai negara Indonesia. Pada karya ilmiah ini mempunyai materi-materi yang bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkaitan dengan variabel yang berkaitan dengan ¬Visit Intetion restoran cepat saji. Warga batam ataupun konsumen restoran cepat saji merupakan populasi yang diincar oleh peneliti dalam melakukan survei. Data yang telah dikumpulkan melalui sumber dari internet dan dianalisa oleh peneliti dalam membuktikan bahwa apakah variabel-variabel yang bersifat independen seperti perceived behavioral control, subjective norm dan attitude dapat berpengaruh pada variabel Dependen yaitu Visit Intention. Dari hasil uji hipotesis, Terdapat pengaruh antara Perceived Behavioral Control, Subjective Norm dan Attitude terhadap Visit Intention restoran cepat saji di Kota Batam. Kata Kunci: Perceived Behavioral Control, Subjective Norm, Attitude, Visit Intention, Kota Batam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: School of Economic and Business > Tourism
Depositing User: Feni Rusdiani Silvi
Date Deposited: 25 Aug 2021 06:18
Last Modified: 25 Aug 2021 06:18
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3733

Actions (login required)

View Item View Item