Analisis Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, dan Attitude terhadap Purchase Intention Minuman Kopi

Metta, Dwi Mustika Sari (2021) Analisis Pengaruh Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, dan Attitude terhadap Purchase Intention Minuman Kopi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1746058_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Subjective norms, perceived behavioral control, dan attitude terhadap Purchase intention minuman kopi. Objek serta sampel yang dikumpulkan pada penelitian ini diambil dari kuisioner yang disebarkan kepada masyarakat batam dan di luar batam yang menikmati kopi. Penelitian ini diteliti dengan menggunakan metode non-probability sampling. Total keseluruhan responden yang akan diuji pada data adalah sebanyak 511 yang menggunakan metode statistik yaitu metode regresi berganda. Penelitian ini diuji dengan menggunakan IBM SPSS Statistic 24. Hasil dari uji hipotesis yang didapatkan pada penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh Subjective norms, perceived behavioral control dan Attitude terhadap Purchase intention minuman kopi. Pada pengujian AdjustedR2 ini menghasilkan nilai sebesar 0,29 yang artinya adalah variabel independen pada penelitian ini bisa dijelaskan dengan angka 29% terhadap variabel dependen, dan sisanya yaitu sebanyak 71% lainnya dapat dijelaskan oleh variabel lain yang belum tercantum pada model penelitian ini. Kata Kunci: Subjective Norms, Perceived Behavioral control, Attitude, Purchase intention minuman kopi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Depositing User: Feni Rusdiani Silvi
Date Deposited: 25 Aug 2021 03:56
Last Modified: 25 Aug 2021 03:56
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3727

Actions (login required)

View Item View Item