Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Membeli Pada Mobile Advertising dengan Sikap Konsumen Sebagai Intervening

Gellasia, Yoshie (2015) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Membeli Pada Mobile Advertising dengan Sikap Konsumen Sebagai Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1141074-cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141074-table_of_contents.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141074-abstract_in.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141074-chapter1.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141074-chapter2.pdf

Download (560kB) | Preview
[img] Text
S-1141074-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[img] Text
S-1141074-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[img]
Preview
Text
S-1141074-chapter5.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141074-bibliography.pdf

Download (421kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor hiburan, kemampuan menyampaikan informasi, gangguan, kredibilitas, personalisasi dan interaktifitas dalam mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan yang disalurkan melalui ponsel yang akan meningkatkan keinginan konsumen untuk membeli produk atau jasa yang diiklankan. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode judgemental dengan besar. Metode dan alat survei menggunakan kuesioner yang dibagikan pada mahasiswa dan mahasiswi Batam berumur 18-34 tahun yang pernah menerima pesan iklan melalui aplikasi pesan singkat pada ponsel. Analisis data dilaksanakan dengan Analisis Regresi Berganda menggunakan program SPSS versi 21. Dalam penelitian ini, telah dibuktikan bahwa kemampuan menyampaikan informasi dan interaktifitas sangatlah penting dalam mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan yang disalurkan melalui ponsel. Pesan iklan harus tersampaikan jelas, serta mengandung unsur interaksi. Walaupun hiburan juga mempengaruhi sikap konsumen, tetapi hasilnya negatif. Secara keseluruhan, sikap memang mempengaruhi keinginan untuk membeli produk yang diiklankan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan yang disalurkan melalui ponsel, Hiburan, Cara menyampaikan informasi, Gangguan, Kredibilitas, Personalisasi, Interaktifitas, Sikap, Keinginan membeli
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:34
Last Modified: 21 Jun 2018 04:34
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/362

Actions (login required)

View Item View Item