Pengaruh Training and Development, Performance Appraisal, Reward System Terhadap Employee Performance Dengan Job Satisfaction Sebagai Mediasi pada Hotel Bintang Empat di Batam

Jeanny, Jeanny (2021) Pengaruh Training and Development, Performance Appraisal, Reward System Terhadap Employee Performance Dengan Job Satisfaction Sebagai Mediasi pada Hotel Bintang Empat di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741283_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hotel adalah salah satu tempat dimana setiap pelanggan memperoleh pelayanan, fasilitas makanan, minuman dan penginapan. Kualitas dan fasilitas hotel yang diberikan sangat berpengaruh terhadap penilaian wisatawan terhadap hotel tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh training and development, performance appraisal, reward system serta job satisfaction sebagai mediasi terhadap employee performance. Populasi dalam penelitian ini adalah hotel berbintang empat di Kota Batam dengan sampel karyawan hotel berbintang empat di Kota Batam yaitu Pacific Palace, Travelodge Batam, Planet Holiday, Swiss-Belhotel Harbour Bay. Penulis menggunakan metode non probabilitas untuk pengambilan data dengan total responden yang digunakan sebanyak 266 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan pelatihan dan pengembangan, penilaian kinerja, sistem penghargaan serta kepuasan kinerja sebagai mediasi memberi pengaruh positif terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Training and Development, Performance Appraisal, Reward System, Job Satisfaction, Employee Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 08 Jul 2021 06:43
Last Modified: 08 Jul 2021 06:43
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3561

Actions (login required)

View Item View Item