Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Niat Pembelian Jam Tangan di Kota Batam

Levenise, Chris (2021) Analisis Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Niat Pembelian Jam Tangan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741068_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemasaran digital terhadap tingkat penjualan jam tangan di Indonesia. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini berupa Information Quality, Information Credibility, Website Quality, Innovativeness, Social Support, Attitude Towards e-WOM, e-WOM Engagement, dan Purchase Intention sebagai variabel dependen. Jumlah sampel menggunakan teknik Hair et al yaitu1:10 untuk mengetahui berapa jumlah sampel. Data yang disebarkan melalui google form sebanyak 242 responden kemudian dianalisis dengan SmartPLS version 3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh yang signifikan positif antara Information Credibility, Website Quality, Social Support, Attitude Towards e-WOM terhadape-WOM Engagement dan e-WOM Engagement terhadap Purchase Intention. Sedangkan variabel Information Quality, Innovativeness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap e-WOM Engagement dan Attitude Towards e-WOM tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci: Information Quality, Information Credibility, Website Quality, Innovativeness, SocialSupport, Attitude Towards e-WOM, e-WOM Engagement, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 03:39
Last Modified: 14 Jun 2021 03:39
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3473

Actions (login required)

View Item View Item