Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Terhadap Skincare Korea pada Mahasiswa di Kota Batam

Rahmadilla, Astri (2021) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention Terhadap Skincare Korea pada Mahasiswa di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741036_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Saat ini, media sosial membentuk bagian yang semakin sentral dari bagaimana perusahaan mengkomunikasikan strategi pemasaran mereka kepada target konsumen. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi dampak serta kaitan yang mempengaruhi purchase intention serta variabel-variabel lainnya yaitu e-WOM, brand awareness, social media marketing, dan brand image sebagai intervening. Temuan pada penelitian yang dilakukan terhadap 300 responden yang memiliki minat beli terhadap produk skincare Korea menunjukkan bahwa memiliki nilai yang signifikan positif dari seluruh variable X terhadap variable Y. Berdasarkan temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan dari variabel e-WOM, brand awareness, social media marketing, dan brand image terhadap variable Y yaitu purchase intention. Kata Kunci : Purchase Intention, e-Wom, Brand Awareness, Social Media, Brand Image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 03:04
Last Modified: 14 Jun 2021 03:04
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3465

Actions (login required)

View Item View Item