Pengaruh Socıal Medıa dan E-Wom Terhadap Purchase Intentıon Perhıasan Merek Internasıonal dı Batam

Anggellia, Anggellia (2021) Pengaruh Socıal Medıa dan E-Wom Terhadap Purchase Intentıon Perhıasan Merek Internasıonal dı Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741073_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Media sosial sekarang tidak sebatas sebagai sarana berbagi informasi dan hiburan, tetapi juga sebagai lapangan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh social media marketing, e-Wom, brand equity dan trust terhadap purchase intention perhiasan internasional yang saat ini banyak diburu karena materialnya yang berharga dan desainnya yang trendi di kota Batam. Data diperoleh dari 300 responden berdomisili Batam sebagai sampel. Metode yang digunakan adalah purposive sampling yang termasuk non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan semua hipotesis berpengaruh signifikan, sejalan dengan penelitian sebelumnya. Peran tiap variabel dalam penelitian ini pada sebuah perusahaan sangat berpengaruh ke niat membeli konsumen. Kata Kunci: social media marketing, e-Wom, trust, brand equity, purchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 14 Jun 2021 02:54
Last Modified: 14 Jun 2021 02:54
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3462

Actions (login required)

View Item View Item