Implementasi Sistem Media Promosi di Instagram pada Warung Triangle Coffe Caravan di Batam

Rianto, Kasih (2020) Implementasi Sistem Media Promosi di Instagram pada Warung Triangle Coffe Caravan di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

[img]
Preview
Text
k-1641230-abstract-en.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641230-abstract-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
k-1641230-bibliography.pdf

Download (286B)
[img]
Preview
Text
k-1641230-chapter1.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641230-chapter2.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641230-chapter3.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
k-1641230-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text
k-1641230-chapter5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
k-1641230-chapter6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
k-1641230-chapter7.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641230-cover-id.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Laporan kerja praktek ini dengan judul “implementasi sistem media promosi di instagram pada warung Triangle coffe caravan di batam” tujuan dari analisa kerja praktek ini adalah untuk mengetahui sistem informasi endrosement atau iklan di sosial media influencer apakah berdampak besar atau tidak sehingga jika berdampak akan membuat sebuah perubahan bagi perusahaan dan bertujuan untuk memperbaiki sebuah kendala di perusahaan Triangle coffe caravan di batam yang berlokasi di park avenue,batam center pada saat melakukan sistem penjualan masih ada sedikit kekurangan atau sistem yang kurang sesuai pada perusahaan Triangle coffe caravan sehingga menyebabkan kurangnya nama perusahaan Triangle coffe caravan di calon konsumen dan peneliti membuat sebuah sistem iklan pada influencer yang bernama exposure Dalam kerja praktek ini penulis memberikan sebuah strategis pada perusahaan Triangle coffe caravan dalam melakukan sebuah penjualan agar brand juga dapat di kenal oleh masyarakat batam dengan cara membuat sosial media untuk Triangle coffe caravan terutama di instagram dengan cara membuat teknik strategis dengan cara membuat sebuah postingan konten yang menarik calon konsumen untuk berdatangan ke warung kopi dan juga melakukan strategis melalui iklan kepada selebritis untuk menarik penggemar selebritis berdatangan ke warung kopi kerja praktek ini memberikan hasil yang cukup banyak perubahan yaitu dari segi penjualan dan dari segi pengikut di instagram yang semakin meningkat karena di promosikan oleh selebritis instagram ********************************************************************** This practical work report with the title”implementation of system media promotion on instagram to triangle coffe caravan shop in batam”the purpose of this practical work is to know system information endrosement or advertising at social media influencer whether it has a big impact or not so that if impact will make a change for a campany and aim to improve a conflict at campany Triangle coffe caravan in batam which is located in park avenue,batam center,who do system sales still a little deficiency or less system at campany Triangle coffe caravan so cause lack of campany name Triangle coffe caravan to get potential In this practical work author give a strategic to campany Triangle coffe caravan to do a sales so that brand also get known by the public in batam with a way make a social media for Triangle coffe caravan on instagram.with a way strategy techniques make a post interesting content for potential custumers and also do strategic through adverstising to selebrities for get selebrities fans to come cofee shop. This practical work given the result quite a lot of changes from in term of sales and from in term of followers on instagram more increasing because promoted by selebreties instagram

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Similarity: 11
Uncontrolled Keywords: advertising,sales promotion
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products
Divisions: School of Economic and Business > Management
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 04 May 2020 06:02
Last Modified: 04 May 2020 06:04
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2989

Actions (login required)

View Item View Item