Pengaruh Iklan Perawatan Kulit Pria Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Pria

Anderson Tanzil, Bernardy (2016) Pengaruh Iklan Perawatan Kulit Pria Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Pria. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-01-1241025-Cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-07-1241025-Daftar Isi .pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-04-1241025-Abstrak-Id.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S.1241025-BAB I.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S.1241025-BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
S.1241025-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (938kB)
[img] Text
S.1241025-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
S.1241025-BAB V.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S.1241025-Daftar Pustaka.pdf

Download (628kB) | Preview

Abstract

Iklan menjadi salah satu metode pemasaran yang paling efektif saat ini, terutama iklan yang ditayangkan di televisi. Iklan yang menggunakan selebriti dipercaya sangat menarik minat konsumen dalam pembelian suatu barang. Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh age, tv viewing hours, skincare advertisement, tv advertisement, rock music dan celebrity endorsement terhadap male consumer buying behavior akan produk perawatan kulit pria di Batam. Penelitian ini menggunakan sampel dari 276 responden yang pernah menggunakan produk perawatan kulit pria, dimana sampel tersebut dipilih menggunakan metode convenience sampling. Metode statistik yang digunakan dalam menganalisis data adalah model regresi berganda. Data penelitian yang telah dikumpulkan akan diuji menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa iklan televisi memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap perilaku pembelian konsumen. Namun, iklan perawatan kulit yang diiklankan melalui media cetak atau non-tv tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen pria di Batam. Hasil dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa faktor celebrity endorsement juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian konsumen pria di kota Batam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Consumer buying behaviour, Advertisement, Celebrity Endorsement
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 24 Aug 2017 03:26
Last Modified: 24 Aug 2017 03:26
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/264

Actions (login required)

View Item View Item