Analisa Pelaksanaan Pondasi dan Daya Dukung dengan Mengunakan Metode Bored-Pile pada Proyek One Residence

Putra, Ryoung Ananda (2018) Analisa Pelaksanaan Pondasi dan Daya Dukung dengan Mengunakan Metode Bored-Pile pada Proyek One Residence. Project Report. UNSPECIFIED. (Submitted)

[img] Text
k-1511051-abstract-en.pdf

Download (883kB)
[img] Text
k-1511051-abstract-id.pdf

Download (730kB)
[img] Text
k-1511051-bibliography.pdf

Download (286B)
[img] Text
k-1511051-chapter1.pdf

Download (876kB)
[img] Text
k-1511051-chapter2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
k-1511051-chapter3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
k-1511051-chapter4.pdf

Download (874kB)
[img] Text
k-1511051-chapter5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
k-1511051-chapter6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text
k-1511051-chapter7.pdf

Download (282B)
[img] Text
k-1511051-cover-id.pdf

Download (64kB)

Abstract

Kerja Praktek merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memberi ilmu serta pengalaman kepada mahasiswa di lapangan, dimana mahasiswa mendapatkan ilmu yang berbeda dengan yang di dapatkan pada waktu perkuliahan. Jika pada waktu perkuliahan mahasiswa hanya mendapatkan ilmu berupa teori, maka ketika kerja praktek di lapangan mahasiswa akan mendapatkan ilmu yang lebih teraktual karena mahasiswa dapat langsung melihat hasil dari apa yang sudah di dapatkan baik pada waktu perkuliahan maupun ilmu yang langsung di dapatkan pada saat di lapangan. Pelaksanaan kerja praktek yaitu untuk menganalisis daya dukung suatu pondasi bored pile agar pondasi tersebut dapat memenuhi syarat untuk berdirinya suatu bangunan. Selain itu mahasiswa juga dapat mencari solusi ketika pondasi tersebut dinyatakan gagal dalam proses pelaksanaannya ataupun tidak memenuhi syarat pada daya dukung tiang tersebut. Untuk mengetahui kedalaman pondasi yang akan di bor dengan tujuan agar pondasi tersebut memenuhi syarat daya dukungnya maka di lakukan beberapa tes, salah satunya yaitu dengan Standard Penetration Test (SPT) bertujuan untuk mencari daya dukung tanah pada kedalaman yang di tentukan dan sebagai acuan untuk merancang kedalaman serta diameter pada pondasi. ********************************************************************** Job Training is an activity undertaken to provide knowledge and experience to students in the field, where students get a different science from those obtained at the time lectures. If at the time the lecture students only get the science of theory, then when the practical work in the field students will get more knowledge teraktual because students can immediately see the results of what has been obtained both at the time lectures and science that is directly obtained at the time in the field . Implementation of practical work is to analyze the carrying capacity of a bored pile foundation so that the foundation can qualify for the establishment of a building. In addition, students can also find solutions when the foundation is declared failed in the implementation process or does not meet the requirements on the carrying capacity of thei pole. To findi out the depth of thei foundation to be drilled with the aimi of the foundation to meet the requirements of the1 carrying capacity then do some tests, one of them is the Standard Penetration Test (SPT) aims to find the carrying capacity of thei soil at the depth of thei specified and as a reference for designing the depth as well as the diameter on the foundation.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Similarity: 11
Uncontrolled Keywords: Foundation, building, bored pile, carrying capacity, SPT
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
T Technology > TH Building construction
Divisions: School of Civil Engineering and Planning > Civil Engineering
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 29 Apr 2020 08:23
Last Modified: 29 Apr 2020 08:24
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2530

Actions (login required)

View Item View Item