Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Pengalaman, Motivasi dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Wisatawan Domestik ke Kota Batam

Misna, Misna (2020) Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Pengalaman, Motivasi dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Wisatawan Domestik ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
s-1641110-abstract-en.pdf

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641110-abstract-id.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641110-bibliography.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641110-chapter1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641110-chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
s-1641110-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
s-1641110-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
s-1641110-chapter5.pdf

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
s-1641110-cover-id.pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Pariwisata Kota Batam menjadi salah satu sumber ekonomi selain sektor industri. Jumlah kunjungan wisatawan nusantara Kota Batam tahun 2019 sebanyak 664.645. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mencari tahu tentang pengaruh antara citra destinasi, pengalaman, motivasi dan kualitas makanan terhadap niat kunjungan kembali wisatawan domestik ke Kota Batam. Objek dan sampel pada penelitian ini adalah wisatawan domestik yang pernah melakukan kunjungan ke kota Batam. Penelitian ini diteliti dengan menggunakan metode non-probability sampling. Total sampel responden yang akan diuji adalah sebanyak 372 data dengan mengunakan metode statistik yaitu metode regresi berganda. Pengujiaan pada penelitian ini mengunakan IBM SPSS Statistics 24. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara citra destinasi, motivasi, pengalaman dan kualitas makanan terhadap niat kunjungan kembali. ********************************************************************** Batam city’s tourism is one of the economic revenue besides industrial sector. The number of tourist arrivals in Batam in 2019 was 664,645. This study aimed to find out the impact of destination image, experience, motivation and food quality to tourists revisiting intention to Batam. The object and sample in thisstudy were domestic tourists visited Batam. This study used non-probability sampling method. The total sample of respondents supporting was 372 data usingstatistical methods, namely multiple regression methods. Data testing in this study used IBM SPSS Statistics 24. The results of hypothesis testing states the destination image, motivation, experience and food quality influence revisiting intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Similarity: 23
Uncontrolled Keywords: Revisit Intention, Domestic Tourists, Batam City.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products
Divisions: School of Economic and Business > Accounting
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 27 Apr 2020 07:51
Last Modified: 27 Apr 2020 07:53
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/2143

Actions (login required)

View Item View Item