Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dalam Perusahaan Jasa Perbankan di Kota Batam

Purwandi, Anderian (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan dalam Perusahaan Jasa Perbankan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
s-1541038-abstract-en.pdf

Download (1MB)
[img] Text
s-1541038-abstract-id.pdf

Download (1MB)
[img] Text
s-1541038-bibliography.pdf

Download (290kB)
[img] Text
s-1541038-chapter1.pdf

Download (304kB)
[img] Text
s-1541038-chapter2.pdf

Download (404kB)
[img] Text
s-1541038-chapter5.pdf

Download (0B)

Abstract

Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini ialah untuk mengetahui dampak dari variabel-variabel seperti motivasi, kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dalam perusahaan jasa perbankan di kota Batam. Karena perkembangan yang pesat pada sektor perbankan di kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode mengumpulkan data primer dengan menyebarkan 250 kuesioner kepada responden sebagai yang bekerja di perusahaan jasa perbankan yang ada di kota Batam. Semua kuesioner yang telah disebarkan akan kembali dikumpulkan dan kuesioner yang kembali berjumlah 200 kuesioner yang terisi lengkap, maka penelitian dapat dilakukan dengan menggunakan perangkat SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel motivasi, kompensasi, dan juga lingkungan kerja memiliki hubungan yang signifikan positif terhadap variabel kinerja karyawan. Dengan begitu diharapkan pada manajemen perusahaan jasa perbankan dapat mempertimbangkan semua variabel yang ada diatas untuk bisa ditingkatkan. ********************************************************************** The purpose of conducting this research is to find out the impact of variables such as motivation, compensation, and work environment on the performance of employees in banking services companies in the city of Batam. Because of the rapid development in the banking sector in the city of Batam. This research was conducted using a method of collecting primary data by distributing 250 questionnaires to respondents as working in banking services companies in the city of Batam. All questionnaires that have been distributed will be re-collected and the returned questionnaires number 200 questionnaires that are filled in completely, so the research can be done using SPSS devices. The results of this study prove that the variables of motivation, compensation, and also the work environment have a significantly positive relationship to employee performance variables. Thus, it is expected that the management of banking services companies can consider all the variables above to be improved.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Similarity: 23
Uncontrolled Keywords: motivation, compensation, work environment, banking service company
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > Business > Personnel management. Employment management
Divisions: School of Economic and Business > Accounting
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 19 Oct 2019 03:59
Last Modified: 19 Oct 2019 03:59
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/1659

Actions (login required)

View Item View Item