Analisa Pengaruh Faktor Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Smartphone Xiaomi

Saiful, Aif (2019) Analisa Pengaruh Faktor Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Smartphone Xiaomi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
s-1541245-abstract-en.pdf

Download (201kB)
[img] Text
s-1541245-abstract-id.pdf

Download (162kB)
[img] Text
s-1541245-bibliography.pdf

Download (225kB)
[img] Text
s-1541245-chapter1.pdf

Download (317kB)
[img] Text
s-1541245-chapter2.pdf

Download (381kB)
[img] Text
s-1541245-chapter5.pdf

Download (168kB)
[img] Text
s-1541245-cover-id.pdf

Download (22kB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kesetiaan pelanggan terhadap produk smartphone xiaomi, perceived value terhadap produk yang memepengaruhi pola pikir konsumen untuk membandingkan apakah produk yang di jual dengan harga tertentu sesuai dengan feedback yang di dapatkan selain itu communication quality juga memepngaruhi lewat publikasi terhadap public dan pelayanan keluhan konsumen yang menjadi bahan pertimabangan jika nanti ada permasalahan pada produk maupun ada update promo dll, perusahaan xiaomi juga mengerti pelangganya sehingga produknya menenetukan harga yang kompetitif(jauh lebih murah) dengan kualitas yang sama dengan kompetirornya. Penelitian ini menerapkan metode observasi dengan cara penyebaran kuesioner kepada 200 responden. Responden yang dipilih menjadi sampel merupakan pengguna xiaomi dan yang pernah menggunakan xiaomi. Dengan teknik purposive sampling yaitu suatu teknik untuk menentukan sampel dengan menggunakan cara pertimbangan secara khusus sehingga sampel tersebut secara layak dapat digunakan (Sugiyono,20 10). Setelah didapatakan data dikelompokan dan setelah itu data diolah dengan menggunakan SPSS,setelah dianalisa hasilnya peneluis menemukan hubungan yang signifikan dari beberapa variable yang penulis teliti.dengan begitu dapat ditarik kesimpulan bahwa perceived value, commmunication quality,dan utilitarian value berpengaruh pada loyalitas pengguna smartphone xiaomi. ********************************************************************** In this study aims to study the effect of customer loyalty variables on smart products telephone xiaomi, perceived value of products that influence consumer mindsets to compare products sold at prices that are in accordance with the feedback produced, besides the quality of communication also affects through publication to the public and negotiations about consumers which are considered materials if there are problems with the product or there are promo updates etc., the Xiaomi company also understands its customers to make their products determine competitive prices (much cheaper) with the same quality as their competitors. This study used the observation method by distributing questionnaires to 200 respondents. Respondents who were chosen as samples were Xiaomi users and those who had used xiaomi. The purposive sampling technique is a technique for determining samples by using special assessment methods so that samples can be used (Sugiyono, 20 10). After obtaining grouped data and after that the data is processed using SPSS, after being analyzed it was found that Peneluis found a significant relationship of several variables that the author examined. With conclusions can be obtained about perceived value, communication quality, and utilitarian values used on smartphone user loyalty. xiaomi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Similarity: 24
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Communication Quality, Utilitarian Value, Xiaomi Smartphone User Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products
Divisions: School of Economic and Business > Accounting
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 18 Oct 2019 11:02
Last Modified: 18 Oct 2019 11:02
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/1634

Actions (login required)

View Item View Item